Mahasiswa YPPII bagikan sembako sebagai upaya Cooling System pasca pelaksanaan Pemilu 2024

Kota Batu – Para warga kurang mampu di Kota Batu mendapat paket sembako jelang Ramadhan. Paket sembako ini diterima mereka dengan suka cita di saat harga kebutuhan dapur tak stabil.

Pembagian paket sembako ini dibagikan mahasiswa dari kelompok mahasiswa Institut Injil Indonesia (I-3) / Yayasan Pekabaran Pelayanan Injil Indonesia (YPPII) Kota Batu dalam rangka Cooling System situasi pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Selaku koordinator dari YPPII Sdr. Yusak mengatakan masyarakat memang butuh pendinginan setelah menjalani masa pemilu. Aksi tersebut juga bentuk kepedulian mahasiswa YPPII kepada masyarakat dimana prioritas utama penerima paket sembako yakni masyarakat yang kurang mampu.

“Harapan kami, apa yang telah dilakukan kelompok mahasiswa Institut Injil Indonesia (I-3) / Yayasan Pekabaran Pelayanan Injil Indonesia (YPPII) Kota Batu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang saat ini mengeluhkan kenaikan kebutuhan bahan pokok,” tutur Yusak , Senin (4/03/24).

Untuk itu, pihaknya membagikan puluhan paket sembako berisi beras, minyak goreng dan mie instan. Sasarannya yakni di Desa Sumberejo Kec / Kota Batu.

Menurut Yusak, kegiatan bakti sosial ini kerap dilakukan, sebab pihaknya mengaku sebagai organisasi yang biasa bergerak dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan, karena kita organisasi kemahasiswaan sering terjun ke lapangan, berpartisipasi dalam keberlangsungan masyarakat yang ada. Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang saat ini mengeluhkan kenaikan kebutuhan bahan pokok,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *